A Day in Sandra's Life, Hmm Bakal Ngapain Aja Ya? - Blog Karya Arek Suroboyo

Jumat, 28 Juni 2024

A Day in Sandra's Life, Hmm Bakal Ngapain Aja Ya?


*Semua foto berasal dari dokumen pribadi


SURABAYA – "Libur telah tiba, libur telah tiba, hatiku gembira~", begitulah perkiraan sepotong lirik lagu yang tampak cocok sekali dinyanyikan ketika liburan. Ya, nikmat indah, dimana setiap manusia di seluruh belahan Bumi tentu sungguh menanti kehadirannya. Apa saja rencana jadwal kalian jika memiliki kesempatan emas seperti sekarang? Cuma rebahan kah? Waduh waduh.

Eitss, sembari santai menikmati, alangkah baik bila kita semua selalu produktif menjalani kesibukan diiringi setiap hal penuh manfaat. Salah satu contoh termudah yang bisa dilakukan ialah tetap setia menunggu kabar artikel terbaru di web areknulis.blogspot.com, huehehe. Karena saya pun sebenarnya cukup gabut mengisi waktu senggang, maka izinkan saya kali ini berbagi cerita singkat mengenai kegiatan pada hidup sehari-hari. Pastikan baca sampai abisszz ya.


•PAGI HARI:

-Beribadah


Yuk awali rutinitas kita untuk mengutamakan ibadah terlebih dahulu. 

-Melaksanakan Pekerjaan Rumah



Saatnya membantu keluarga dalam mengurus rumah, semangat!. 

-Membantu Ibu Mengajar Murid-murid Les





Lihat!. Kini, sang ibu saya tercinta sedang mengajar sejumlah murid cilik, sekaligus meningkatkan pengalaman saya jikalau seumpama dewasa kelak akan menjadi guru layaknya beliau. Alhamdulillah.


•SIANG HARI:

-Belajar


Jangan lupa, walaupun berada di masa libur, hendaknya kita patut senantiasa menyempatkan diri agar terus belajar dan memperluas ilmu pengetahuan ya.

-Bermain ke Rumah Teman


Bermain bersama teman memang sangat mampu menciptakan kenangan harmonis. Jelas tak mungkin dilupakan.

-Menulis Artikel di Web Pribadi




Memasuki zaman modern yang sudah serba canggih, akhirnya mengharuskan kita supaya lebih membuka wawasan terhadap dunia karir sesuai minat pribadi masing-masing, semisal dengan mencoba membuat blog, konten, hingga aplikasi bisnis online.


•SORE-MALAM HARI:

-Bersantai atau Berjalan-jalan




Sesekali, kita pun wajib meluangkan jadwal istimewa demi ber-santuy sejenak.

-Menciptakan Karya Seni




Nahh, terakhir serta paling penting yaitu rutin mengembangkan segala hobi yang saya miliki. Mulai dari melukis, membaca buku, menggambar, menulis, atau sekedar menonton Youtube. Kalian sendiri punya hobi apa nih?


Semoga para pembaca juga dapat menggunakan momen berlibur tersebut se-maksimal mungkin melalui aktivitas lain yang berfaedah pula ya. Sampai jumpa lagi and happy holiday. (*)


Penulis dan pemilik blog: Alessandra Maura Raihanna

Terimakasih telah mengunjungi blog ini. Nantikan selalu update berita dari kami.